13 Kunci Gitar lagu-lagu Slank Terpopuler Sepanjang Waktu +MP3

0
178

“Nggak Ada Matinya” Itulah slogan Slank. Grup musik legendaris ini memiliki banyak sekali komunitas di Indonesia dan selalu dinantikan kehadirannya.

Grup band yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini juga sudah malang melintang di dunia musik. Membawa nama harum Indonesia, Slank sudah pernah manggung di beberapa negara seperti Korea Selatan dan juga Thailand.

Meski penampilannya terkesan tidak rapi, grup band ini ternyata memiliki lagu-lagu romantis yang telah berhasil menyihir penikmat musik di Indonesia. Seperti Terlalu manis, Ku tak bisa, Virus, Cinta kita dan beberapa lagu lainnya.

Bagi penikmat lagu-lagu Slank, tentu tak boleh ketinggalan untuk mengetahui tangga lagu Slank terbaik dan terpopuler sepanjang waktu. Berikut 13 lagu hits Slank yang bisa anda dengar dan mainkan bersama gitar.

12 Chord Lagu Hits Armada Terpopuler Sepanjang Waktu +MP3

1. Balikin

G       C      D         Em
Mencintai kamu, bisa2 membunuh diriku…
C           D                  G
bikin patah hati trus langsung dicuekkin
G       C      D              Em
Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku…
C           D                  G
bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

C       Am  D              G
balikkin2 hati gue kayak dulu lagi
C             Am           D
elo harus tanggung jawab kalau gue nanti2 mati

(*)  G      C  D                  C
Balikin2 kehidupanku yang seperti dulu lagi
G      C  D                  C
balikin2 kebebasanku yang seperti dulu lagi

G       C      D               Em
Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan
C             D            G
hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu
G       C      D             Em
Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan
C         D             G
badan gue kurus capek melayani kamu

C       Am  D              G
Balikkin2 bodi gue kayak dulu lagi
C                  Am           D
elo bakal kena tanggung jawab kalo gw sampe… sampe mati (*)

G       C      D             Em
Mencintai kamu, sama juga di dalam penjara
C          D            G
Hilang kebebasan kebanyakan aturan
G       C      D           Em
Mencintai kamu, enggak2 pernah dipercaya
C           D               G
Ngebohong salah jujur malah tambah salah

C       Am  D              G
Balikin2 kebebasan kayak dulu lagi
C                    Am           D
Elo nyesel karna tanggung jawab kalo gw nekat pingin mati (*)

2. Boneka Tersayang

C           A
Kau bagai boneka
Dm           G
yang selalu ku sayang-sayang
C              A
Mana tega ku menyakiti
Dm             G
perasaanmu dalam hati

F       Em    Dm              C
Dan aku sungguh sangat mencintai kamu
F       Em    Dm               G
Dan aku sungguh sangat menyayangi kamu

C               A
Kau yang paling cantik
Dm           G
dan kamu yang terbaik
C              A
Manalagi ada yang lain
Dm              G
yang bisa buatku berpaling

F       Em    Dm              C
Dan aku sungguh sangat mencintai kamu
F       Em    Dm               G
Dan aku sungguh sangat menyayangi kamu

[solo] Am F 4x G

Am                 Em
Walau apapun yang akan terjadi
F                  C           G/B
Ku kan selalu menjaga dan memanjakan kamu
Am                Em
Walau apapun yang akan terjadi
G
Ku butuh dan memerlukan kamu

F       Em    Dm              C
Dan aku sungguh sangat mencintai kamu
F       Em    Dm               G
Dan aku sungguh sangat menyayangi kamu
F       Em    Dm              C
Dan aku sungguh sangat mencintai kamu
F       Em    Dm               G
Dan aku sungguh sangat menyayangi kamu

C              A
Kau tak tergantikan
Dm           G        C
karena kau boneka yang tersayang

3. Cinta Kita

Intro : D Em D G

D
jangan dengarkan orang bicara
Bm
jangan ikuti orang mengarah
G    Em              A
mereka cuma sirik sama kita

D
percuma omongan orang dipercaya
Bm
percuma banyak mulut mulut berbisa
G     Em                  A             D
mereka hanya sirik dengan cinta.. oh cinta kita

[Reff]
G              A
cinta kita takkan terbelah
F#              Bm
walau banyak cerita-cerita
G     A
yang gak mengasyikkan

G               A
cinta kita takkan terpecah
F#               Bm
walau penuh kisah dan kisah
G       Gm
yang coba tuk menghancurkan kita

D A    Em
haaaaaa…
D A    Em
haaaaaa…
D
haa..

D
hancurkan nada sumbang yang gak jelas
Bm
hancurkan suara pengadu domba
G     Em                   A            D
mereka slalu sirik dengan cinta, oh cinta kita

[Reff]
G              A
cinta kita takkan terbelah
F#              Bm
walau banyak cerita-cerita
G       Gm
yang coba tuk menghancurkan kita

D A   Em
aaaaaaa…
D A   Em
haaaaaa…

Interlude : Em F#m Em F#m G A

Bm A G F#m Em
cinta kita
A
takkan terbelah
F#              Bm
walau banyak cerita-cerita
G     A
yang gak mengasyikkan

G               A
cinta kita takkan terpecah
F#               Bm
walau penuh kisah dan kisah
G       Gm
yang coba tuk menghancurkan kita
D A    Em
aaaaaa…
D A    Em
haaaaaa…
D
haa..aaa.. aaaaa…

4. Kamu Harus Pulang

Intro : C Em F [2x]
D C G F C

C           D
Pacarku ayo kita pulang
F
Waktu hampir jam dua belas malam
C               D
Kita ga bisa kemana-mana lagi
F
Karena kita sudah berjanji

Int. C D F

C            D
Pacarku kita harus pulang
F
Aku ga mau nanti disalahkan
C                  D
Dicap jelek sama keluargamu
F
Dimusuhi sama mama mu

Reff :
C          Em
Kamu harus cepat pulang
F
Jangan terlambat sampai dirumah
C          Em
Kamu harus cepat pulang
F                      D
Walau sedang nikmati malam ini
C              G    F
Mereka tak pernah mengerti
C          G    F
Mereka ga mau mengerti
C            G    F
Mereka tak akan mengerti
C
Itu Pasti

Int. C D F

C         D
Pacarku lupakan saja
F
rencana ketempat hiduran malam
C                 D
Oh pacarku tunggu apa lagi
F
Jangan tunggu ayam jantan berbunyi
C            D
Pacarku kamu harus pulang
F
Waktu sudah tidak memungkinkan
C                    D
Jangan memaksa untuk pulang pagi
F
Itu sama saja bunuh diri

Kembali ke : Reff

Musik : C D F [2x]

Kembali ke : Reff

5. Ku Tak Bisa

Intro : C

C                   Em
Pernah berpikir tuk pergi
F                        C        G
dan terlintas tinggalkan kau sendiri
C                   Em
Sempat ingin sudahi sampai di sini
F                C         G
coba lari dari kenyataan tapi …

Reff:
Dm      F    C      G
Ku tak bisa …jauh jauh darimu
Dm      F    C      G
ku tak bisa …jauh jauh darimu

Int. C

C            Em
Lalu mau apa lagi
F                   C            G
kalo kita sudah gak saling mengerti
C                     Em
sampai kapan bertahan seperti ini
F                  C       G
dua hati bercampur emosi tapi …

Reff:
Dm      F    C      G
Ku tak bisa …jauh jauh darimu
Dm      F    C      G
ku tak bisa …jauh jauh darimu

Musik : Am Em Am Em Bb Gm Bdim

Am                   Em
Sabar sabar aku coba sabar
Am                          Em
sadar sadar seharusnya kita sadar
F                 Fm
kau dan aku tercipta tak boleh berpisah

Reff:
Dm      F    C      G
Dan tak bisa …jauh jauh darimu
Dm      F    C      G
Ku tak bisa …jauh jauh darimu..

Dm      F    C      G
Ku tak bisa …jauh jauh darimu
Dm      F    C      G-Am-Bm-C-Dm-G
Ku tak bisa …jauh jauh darimu

Dm      F    C      G
Ku tak bisa …jauh jauh darimu
Dm      F    C      G G G
Ku tak bisa …jauh jauh darimu

Outro : Dm F C G

Halaman Selanjutnya ›