30 Film Indonesia Terbaik & Terbaru 2019 | Full Movie Trailer

0
307

2019 dinyatakan sebagai tahun dimana industri film di Indonesia semakin berkembang. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang semakin meningkat dari tahun ke tahun “kata, Jusuf Kalla“.

Tak hanya di Jakarta, peningkatan produksi film nasional juga terjadi di kota-kota lainnya. Meski belum setara dengan produksi film Hollywood dan Bollywood. Namun ia meyakini ke depannya industri film nasional bisa tumbuh sepesat Hollywood dan Bollywood.

Nah, apa saja deretan film Indonesia yang hadir di tahun 2019 ini?

Yuk, simak informasi selengkapnya..

Daftar Film Indonesia Terbaru

Top 16 Situs dan Aplikasi Download Film Terbaru, Gratis (Sub Indo)

1. Hit & Run

Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri.

Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu.

Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah..

2. Foxtrot SIX

Foxtrot Six menceritakan tentang kisah Indonesia di masa mendatang. Kondisi iklim yang tak menentu membuat dunia menjadi krisis. Kondisi tanah yang subur membuat Indonesia menjadi negara adidaya. Namun kekuasaan itu merupakan mimpi buruk ketika pemerintahan dikuasai oleh Partai Piranas yang kejam..

3. Triple Threat

Triple Threat mengisahkan tentang putri seorang miliarder bernama Xian (Celina Jade) yang nyawanya terancam karena ingin mengungkap sindikat kejahatan yang besar. Untuk melindungi diri, dia menyewa sekelompok pembunuh bayaran (Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen).

Mereka akan melawan kelompok pembunuh bayaran lainnya (Scott Adkins, Michael Jai White, dan Michael Bisping) yang mengincar Xian..

4. Buffalo Boys

Buffalo Boys mengisahkan negara Indonesia yang dihadang kebebasannya oleh Kolonial Belanda. Sebuah kesepakatan yang buntu antara pemerintah Kolonial Belanda dengan seorang pemimpin kerajaan di tanah Jawa.

Van Trach (Reinout Bussemaker) berusaha bernegosiasi dengan Sultan Hamza. Namun, keberuntungan tampak belum berpihak pada Sultan Hamza. Posisinya kian terdesak dengan pemerintah. Menolak bekerjasama, Sultan Hamza terancam..

5. Wiro Sableng

Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar..

6. Say I Love You

Say i love you bercerita tentang Sheren yang berjuang untuk cinta. Sheren adalah wanita muda yang energik, penuh ide dan harapan. Diam-diam dikagumi oleh Robert, seorang pemuda yang tidak peduli dan bermasalah.

Bersama-sama dengan Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan, Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga sekolah-sekolah lain tidak akan meremehkan mereka..

7. Dua Garis Biru

Mungkin DARA (Zara JKT48) dan BIMA (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka adalah sahabat yang saling melengkapi. Saat berdua mereka bisa jadi diri sendiri, kebodohan bisa ditertawakan, dan kerapuhan tak perlu ditutupi. Rasa nyaman lebih dari sekadar kata sayang atau cinta. Usia 17 tahun tak pernah sesempurna ini..

8. Antologi Rasa

Berkisah tentang empat banker yang bersahabat. Selain kesamaan profesi, mereka menyimpan cerita percintaan yang rumit namun menarik untuk diikuti. Secara diam-diam, mereka ternyata saling mencintai namun tidak ada yang terbalas. Mereka bernama Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime).

9. Doremi & You

Film Doremi & You bercerita tentang perjuangan Putri, Anisa, Imung, dan Markus, berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi ‘Doremi & You’.

Perjuangan keempat sahabat ini untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat saat Reno, asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih, ternyata menjadi saingan terberat mereka di kompetisi..

10. Orang Kaya Baru

Sebuah keluarga sederhana yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru).

Dalam keterbatasan yang ada, keluarga ini saling menyayangi satu sama lain. Mereka selalu makan malam bersama dengan penuh kehangatan. Duit kalau sedikit “cukup”, kalau banyak “tidak cukup,” kata Bapak memberi nasehat..

Halaman Selanjutnya ›