10 Gombalan Lucu Tapi Maut Bikin Cewek Pada Baper

  • Whatsapp

Para remaja tentunya sudah sangat lekat dengan istilah gombalan. Suatu keahlian mengolah kata yang dikemas semenarik mungkin dan ditujukan kepada orang yang dicintai. Dengan begitu, berharap si dia tersimpu malu dan baper.

Namun tak selamanya gombalan harus dengan nuansa romantis, diiringi lagu nan syahdu serta makan malam berdua. Tidak mesti begitu, bahkan kata-kata gombal bisa dikeluarkan dalam suasana lucu dan kocak sekalipun.

Read More

Sehingga suasana tidak tegang tetapi bukan berarti kamu tidak serius. Cara ini dilakukan agar suasana rileks dan tidak membosankan. Nah berikut ini 10 gombalan lucu tapi sanggup bikin dia baper dan makin sayang tentunya.

1. Mentega

Kamu: Kamu pernah gak memperhatikan mentega di atas wajan yang panas?

Dia: Pernah,,

Kamu: Ya begitulah aku ketika disamping kamu, langsung meleleh.

2. Bendera

Kamu: Setelah aku perhatiin, kamu tuh kayak bendera.

Dia: Kok bendera?

Kamu: Karena bayanganmu selalu berkibar di hatiku.

3. Gempa

Kamu: Akhir-akhir ini sering terjadi gempa ya? Kamu tau gak penyebabnya?

Dia: Kalau gak salah, akibat pergeseran lempeng bumi.

Kamu: Mmmm,, berarti lempeng bumi itu kayak kamu.

Dia: Loh?

Kamu: Soalnya saat kamu bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

4. Coba Ngaca

Kamu: Tau gak apa yang selalu ada di pikiranku saat ini?

Dia: Gak,,emang apa?

Kamu: Coba kamu ngaca, itulah yang ada di pikiranku saat ini

5. Ngemil

Kamu: Kamu tuh suka ngemil ya? Mau tau gak ngemil apa yang paling aku suka?

Dia: Ngemil apa emangnya?

Kamu: Ngemilikin kamu sepenuhnya.

6. Gak Mau Jadi Boyband

Kamu: Sekarang nih cewek-cewek pada suka boyband Korea, kalau aku sih gak mau jadi boyband.

Dia: Kenapa? Kan enak disukai banyak cewek.

Kamu: Daripada aku jadi boyband, lebih baik aku jadi boyfriend kamu.

7. Bahasa Inggris

Kamu: Main tanya jawab yuk, kalau bahasa Inggrisnya akhir pekan apa?

Dia: Weekend,,

Kamu: Kalau cintaku untuk kamu?

Dia: My love for you,,

Kamu: Bukan,,

Dia: Lah terus??

Kamu: Will never end.

8. Chat Gak Dibalas

Kamu: Aku chat kok gak dibales?

Dia: Maaf, lagi gak ada pulsa,,

Kamu: HP tuh terasa gak ada gunanya ya kalau gak ada pulsa, sama seperti aku yang tidak ada gunanya jika tanpa kamu.

9. Ke Kantor Desa

Kamu: Kalau aku dipaksa untuk melupakanmu, aku harus ke kantor desa dulu.

Dia: Kok kesana?

Kamu: Soalnya aku mau minta surat keterangan tidak mampu.

10. Bunga Bank

Kamu: Cinta aku ke kamu tuh seperti bunga di bank.

Dia: Kok gitu?

Kamu: Iya, semakin lama didiemin semakin besar.

 

Ada-ada saja memang kalau sudah lagi jatuh cinta, semua situasi bisa dimanfaatin buat ngeluarin kata-kata gombal agar dia jadi baper. Masih mau referensi lagi?

Bonus

#Senyum kamu seperti minuman dengan kadar alkohol tinggi, bisa membuat aku mabuk.

#Kalau aku ditangkap polisi, aku rela. Asal aku dituduh mencuri hatimu.

#Meskipun kamu gemuk, kamu masih muat kok di hati aku.

#Aku gak mau jadi gitaris kalau kamu yang jadi senarnya, soalnya aku takut kalau mutusin kamu.

#Zaman sekarang makin canggih, ada yang bikin robot, bikin gadget, bikin mobil kalau kamu bikin kangen.

#Semua pada libur kalau tanggal merah, kecuali hatiku yang tidak pernah libur mencintaimu.

Itulah gombalan lucu tapi maut yang bisa jadi jurus ampuh untuk bikin baper pasanganmu. Ini cara praktis ngerayu tanpa belajar dari ahlinya. Walau bikin ngakak tapi bisa buat si dia tersimpu malu. Tapi ingat lihat situasi dan kondisi ya!

  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *