Review Killerman (2019), Kisah Seorang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan

19

Di tahun 2020 akan ada banyak sekali film baru yang akan menghiasi layar kaca perfileman. Mulai dari action, adventure serta survival. Kali ini dunia perfilman kedatangan film baru yang cukup seru dan menegangkan.

Sebuah film gabungan antara genre action, crime dan drama yang dibintangi oleh Liem Hemsworth, Killerman akan menghiasa layar kaca.

Killerman adalah film yang akan menceritakan kisah seorang pencuci uang yang hilang ingatan. Dikatakan seorang laki-laki bernama Moe Diamond (Liem Hemsworth) terbangun dari tidurnya di daerah New York dengan uang jutaan dollar dan obat obatan terlarang tanpa mengingat apapun kejadian yang menimpa dirinya sebelumnya.

Dengan perasaan bingung, kaget dan linglung, Moe memutuskan untuk mencari tau apa yang terjadi pada dirinya. Tak disangka dirinya telah di kejar-kejar dari berbagai pihak yang ia tak kenali sama sekali.

Moe akhirnya dengan sigap berusaha menghindari dari berbagai pihak tersebut, diantara pihak yang mengejarnya kebanyakan dari kepolisian serta orang orang jahat yang mengincar dirinya. Oleh karena itu akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari polisi sambil mencari tau apa yang terjadi pada dirinya yang lupa akan ingatannya.

Lama kelamaan Moe akhirnya sedikit demi sedikit mengingat kembali apa yang terjadi pada dirinya. Satu hal yang dia ingat adalah melakukan pencucian uang dari gembong narkoba dan membawa uangnya kabur, sehingga ia diincar oleh polisi korup maupun penjahat.

Film yang disutradai dan ditulis oleh Malik Bader ini, kalau dilihat dari trailernya menggabarkan seorang yang berusaha kabur dari berbagai pihak yang mengincarnya.

Sudah tak diragukan lagi oleh banyak orang bahwa Malik Bader adalah sutradara profesional yang pernah menyutradarai film Lucky Strike (2001), Ground Chuck (2001), Street Thief (2006), Crush (2013), hingga Cash Only (2015).

Dan juga Malik Bader sekaligus seorang aktor yang bermain di film Ground Chuck (2001), Street Thief (2006), Death of a President (2006), Cash Only (2015), hingga Nomad (2015).

Film ini dikabarkan akan tayang pada bulan agustus tahun 2020, dan akan menghiasi layar kaca di Indonesia pada tanggal 30 agustus mendatang.

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here