Nonton & Download Film IP Man 4: The Finale (2019) Sub Indo

  • Whatsapp

Donnie Yen mengulang perannya sebagai master Wing Chun legendaris dalam grand final seri seni bela diri revolusioner. Setelah kematian istrinya, Ip Man melakukan perjalanan ke San Francisco untuk meredakan ketegangan antara para master kungfu lokal dan siswa bintangnya, Bruce Lee, sambil mencari masa depan yang lebih baik untuk putranya. 

Dengan karir yang merentang hampir empat dekade, film aksi ini telah menjadi salah satu wajah yang paling dikenal dalam industri film yang bertransisi dengan mulus dari kediamannya di Hong Kong ke arus utama Hollywood dengan film-film seperti Blade II , Rogue One: A Star Wars Story dan xXx: Kembalinya Xander Cage.

Read More

Tapi ketika Yen mengambil peran menentukan grandmaster Wing Chun Ip Man, dalam film Ip Man 2008, ia benar-benar hadir menjadi sosok yang pantas.

Sejak rilis film itu, Yen telah dipercaya oleh banyak orang, karena mempopulerkan gaya seni bela diri Wing Chun di Tiongkok dan sangat mungkin bahwa karyanya dengan Ip Man film akan menjadi warisan paling abadi bagi para penggemar.

Donnie Yen menghadirkan kinerja yang lebih lembut dan bernuansa yang menyentuh hati. Dia adalah pria yang telah mengalami banyak badai, tetapi sekarang dia harus bergulat dengan tantangan yang sifatnya lebih pribadi.

Putranya, Ip Ching (Jim Liu) sering terlibat perkelahian di sekolah, tidak menghiraukan nasihat ayahnya dan memperburuk keadaan. Ip Man didiagnosis menderita kanker tenggorokan. Donnie Yen menginternalisasi semua emosi yang kompleks ini dan menangkap akibat yang ditimbulkannya terhadap Ip dengan cara yang realistis dan menyakitkan.

Seperti halnya Bing Crosby, Pastor O ‘Malley, Ip juga merupakan pemangkasan di atas yang lain, hampir pada level dunia lain. Yen telah mengatakan bahwa ini akan menjadi perampokan terakhirnya ke para pelaku Kung Fu, tetapi marilah kita berharap bahwa dia akan memiliki satu ayunan, jika perlu.

Tonton dan download film Ip Man 4: The Finale 2019 di situs: Filmkeren21, Dutafilm, dan Sobatkeren.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *